sublime

sublime

Saturday, May 25, 2013

ULASAN GAME DRIVER




Game Driver adalah game yang sangat saya gemari di waktu saya masih duduk di kelas 1 smp, game ini sangat seru buat saya di karenakan saya sangat interaktif pada game tersebut dan saya dapat menabrakan mobil sesuka hati saya. Namun saya harus memplajari misi yang saya emban. Dalam setiap misi memiliki ketegangan sendiri. Pada saat itu awal mula saya memiliki playstation 1 yang saya tau hanya winning eleven saja namun saat saya bermain driver terdapat adrenalin yang berbeda. Berikut ini adalah ulasan game driver yang saya dapat.
Driver adalah serangkaian misi berbasis aksi-petualangan video game yang dikembangkan oleh Refleksi Interaktif (sekarang Ubisoft Refleksi ), dan awalnya diterbitkan oleh GT Interactive dan kemudian oleh Atari . The gameplay terdiri dari campuran action-adventure dan mengemudi di dunia terbuka lingkungan. Sejak seri dimulai pada tahun 1999, sudah ada lima angsuran utama dirilis. Pada Agustus 2011, seri telah terjual lebih dari 16 juta unit di seluruh dunia.
Developer(s)     Reflections Interactive
Crawfish Interactive (GBC)
Gameloft (iOS)
Publisher(s)        GT Interactive Software
  Ubisoft (iOS)
Designer(s)         Martin Edmondson
Composer(s)      Allister Brimble
Series                 Driver
Platform(s)         PlayStation, Game Boy Color, Microsoft Windows, Macintosh, PlayStation Network, iOS
Release date(s)    PlayStation                                     NA June 30, 1999
          EU July 2, 1999
          JP March 9, 2000
 Game Boy Color                               NA April, 2000
          EU 2001
Microsoft Windows                           NA September 10, 2000
                                 EU October 13, 2000
Macintosh                                          NA December 2000
PlayStation Network                         PAL August 14, 2008[1]
IPhone                                              NA December 8, 2009[2]
Genre(s)              Driving, Action
Mode(s)              Single player
Media/distribution          1 CD, Download
 Driver
Pertandingan pertama dari driver dirilis untuk PlayStation pada tanggal 30 Juni 1999 di Amerika Serikat. Ia kemudian dirilis untuk Game Boy Color pada bulan April 2000, Windows pada September 2000, Mac pada Desember 2000, dan iOS pada Desember 2009. Dalam permainan, pemain mengendalikan sopir mobil balap mantan berbalik detektif polisi yang menyamar bernama John Tanner. Ini menampilkan alur cerita yang terinspirasi oleh film mengejar mobil tahun 1970-an seperti Bullitt (1968) dan Pengemudi (1978) dan berbasis di empat kehidupan nyata kota, Miami , San Francisco , Los Angeles dan New York City . Itu adalah permainan terlaris dari seri Driver dan merupakan evolusi dari kebebasan untuk menjelajahi kota seperti melahirkan dalam "Grand Theft Auto" awal permainan.
driver 2
Angsuran kedua dalam seri pengemudi dibebaskan untuk PlayStation pada tanggal 13 November 2000 di Amerika Serikat oleh Infogrames (sekarang dikenal sebagai Atari), dan kemudian porting ke Game Boy Advance pada 4 Oktober 2002 di Amerika Serikat. Itu menampilkan detektif John Tanner sekali lagi, bersama dengan pasangan baru, detektif Tobias Jones, dalam empat lebih nyata kota ( Chicago , Havana , Las Vegas , dan Rio de Janeiro ). Ini adalah pertandingan pertama dalam seri untuk fitur 2-pemain mode, jalan melengkung, dan kemampuan untuk keluar dari mobil setiap saat untuk mencuri mobil lain di jalan.
Driv3r
Angsuran ketiga dalam seri Driver dan yang pertama untuk mendapatkan M Penilaian oleh ESRB (dua pertama dinilai T), dirilis untuk PlayStation 2 dan Xbox pada 21 Juni 2004 di AS untuk ulasan umumnya dicampur atau miskin ( meskipun fitur baru seperti kemampuan untuk menggunakan senjata api). Permainan berlangsung di Miami , bagus dan Istanbul . Hal ini kemudian diikuti oleh versi untuk Windows , dan Game Boy Advance . [37] Permainan ini dijual cukup baik meskipun ulasan yang buruk, dan Refleksi dibayar pemberitahuan kepada keluhan tentang alur cerita hambar, kontrol miskin, dan kelimpahan Glitches dalam rangka meningkatkan klasemen seri 'dengan kritikus dan gamer di Driver: Garis Paralel.
Driver: Garis Paralel
Game keempat dalam, seri Driver: Garis Paralel , dirilis 14 Maret 2006 untuk PlayStation 2 dan Xbox di Amerika Serikat, dan 26 Juni 2007 untuk Windows dan Wii di AS. Ini adalah yang paling kejam dari satu seri-yang pertama untuk menerima rating 18 di Inggris. Refleksi dimaksudkan Garis Paralel "kembali seri ke akar-akarnya" dengan lebih memfokuskan pada mengemudi.
Permainan sangat berbeda dalam aspek lain dari pendahulunya, meskipun, seperti cerita tidak lagi mengikuti petugas polisi yang menyamar Tanner dan permainan berlangsung hanya dalam satu lokasi, New York City . Nama pemain utama baru adalah TK, seorang penjahat daripada polisi. Permainan mencakup periode waktu dua, 1978 dan 2006, ketika pemain utama dijatuhi hukuman penjara selama 28 tahun dan kembali pada tahun 2006. Permainan ini mendapat review yang lebih baik, tapi tidak seperti Driv3r, tidak menjual sangat baik.
 Driver 76
Driver 76 adalah permainan PlayStation Portabel eksklusif dalam seri Driver. Terletak di New York City pada tahun 1976, dua tahun sebelum peristiwa pada paruh pertama Driver: Garis Paralel , pemain mengambil peran Ray, teman TK dan karakter pendukung dari Garis paralel. Permainan ini dikembangkan oleh Sumo Digital dan Refleksi, dan merupakan pertandingan pembalap pertama diterbitkan oleh Ubisoft setelah mereka mengakuisisi Reflections. Hal ini dirilis pada tanggal 8 Mei 2007 di Amerika Serikat.
Driver: San Francisco
Ini adalah permainan Driver kelima sudah lama dikabarkan akan di produksi. Setelah beberapa tahun spekulasi, Ubisoft akhirnya meluncurkan Driver: San Francisco pada E3 2010 . Setelah beberapa kali tertunda, akhirnya dirilis pada tanggal 1 September 2011 di Australia.
Permainan berlangsung hanya dalam satu lokasi, San Francisco , dan mengikuti protagonis seri, Tanner, berada dalam keadaan koma setelah menderita kecelakaan. Dengan demikian, pemain mengontrol Tanner selama mimpi koma. Plot dari versi Wii dari Driver: San Francisco benar-benar berbeda dari versi lain. Ini adalah prequel peristiwa aslinya Driver .
Untuk permainan ini, pengembang memutuskan untuk menghapus kemampuan untuk keluar dari mobil untuk mencuri mobil lain di jalan. Sebaliknya, mereka menciptakan mekanik baru yang disebut "Shift", memungkinkan pemain untuk beralih ke mobil setiap saat.
Permainan ini mendapat review umumnya positif, mendapatkan peringkat tertinggi di seluruh rangkaian setelah Driver 1 dan Driver 2. Seperti Driv3r, itu dijual sangat baik.


Driver: Renegade 3D
Eksklusif untuk 3DS Nintendo , Driver: 3D Renegade berikut John Tanner berusaha untuk mencatat New York City massa kejahatan dengan tangannya sendiri. Hal ini dirilis pada tanggal 1 September 2011 di Australia.
Driver: Vegas (dirilis pada 2006) dan Driver: LA Undercover . (dirilis pada 2007) adalah dua game eksklusif ponsel menampilkan John Tanner Vegas fitur eksploitasi di Las Vegas dalam upaya untuk membalas dendam pada Charles Jericho setelah Driv3r , sementara LA Undercover, mengatur dua tahun kemudian, fitur eksploitasi Tanner di Los Angeles untuk mencatat Los Angeles Mafia dengan bekerja dalam perjalanan menaiki tangga.
Pada tanggal 3 November 2009, Ubisoft merilis COP The Recruit untuk Nintendo DS. Ini pada awalnya terdaftar di bawah nama banyak, salah satunya menjadi "Driver: Merekrut The".
Film adaptasi
Pada Februari 2002, Gambar Dampak, tim produksi Paul WS Anderson dan Jeremy Bolt , mengumumkan bahwa pihaknya telah mengakuisisi hak film dan TV untuk mengadaptasi video game Atari Driver . Skenario James DeMonaco, Todd Jason Harthan, dan James Roday sedang mengembangkan script pada saat itu. Gambar Dampak awalnya ditujukan untuk menghasilkan Driver film yang bertepatan dengan rilis video game Driv3r .  The November berikutnya, Gambar Dampak mengumumkan rencananya untuk menghasilkan adaptasi $ 50.000.000 Pengemudi setelah membungkus fotografi pokok pada Resident Evil: Apocalypse .  Pada bulan April 2006, Rogue Pictures memperoleh hak film ke Driver dari Gambar Dampak dan Constantin Films, perusahaan produksi yang bertanggung jawab atas franchise film Resident Evil. Roger Avary menggantikan skenario asli dalam menulis naskah untuk Driver, serta sebagai mengarahkan film.
Sebelum Januari 2007, Driver, memiliki anggaran sebesar $ 48 juta, dijadwalkan untuk menembak MT28 banyak Cinespace Studios 'di Toronto , Kanada . Karena proyek revitalisasi pantai, studio telah dipaksa untuk bergerak dan film telah ditunda.  Pada bulan Mei 2009, naskah film bocor di internet.


sumber :


No comments:

Post a Comment