sublime

sublime

Saturday, May 25, 2013

RENDER FARM


RenderingRendering adalah proses akhir dari keseluruhan proses pemodelan ataupun animasi komputer. Dalam rendering, semua data-data yang sudah dimasukkan dalam proses modeling, animasi, texturing, pencahayaan dengan parameter tertentu akan diterjemahkan dalam sebuah bentuk output (tampilan akhir pada model dan animasi).Rendering tidak hanya digunakan pada game programming, tetapi juga digunakan pada banyak bidang, misalnya arsitektur, simulator, movie, spesial effect pada tayangan televisi, dan design visualization. Rendering pada bidang-bidang tersebut memiliki perbedaan, terutama pada fitur dan teknik renderingnya. Terkadang rendering juga diintegrasikan dengan model yang lebih besar seperti paket animasi, tetapi terkadang berdiri sendiri dan juga bisa free open-source product.

FarmSebuah lahan atau lokasi yang di pergunakan untuk melakukan sesuatu hal dengan lingkup luas dll, inrinya farm seperti lokasi atau lahan.


APA ITU RENDER FARM :
Sama seperti peternakan adalah ruang yang diciptakan untuk pengelompokan hewan, peternakan render juga sama daerah dibuat untuk menggabungkan sekelompok komputer. Pengenalan teknologi internet telah menciptakan sebuah cabang baru dari studi tentang konektivitas nirkabel. Pemahaman yang tepat render farm sama pentingnya dengan kesadaran bahwa dalam ketiadaan sebuah komputer dan koneksi broadband, Anda tidak bisa mendapatkan akses web atau kurangnya nama domain, tidak mungkin untuk memiliki keberadaan web.Sebuah render farm adalah cluster komputer yang memungkinkan akses visual ke dan dari mesin cluster. Cluster dimaksudkan untuk memproduksi atau membuat citra yang dihasilkan oleh komputer, yang dimaksudkan untuk menciptakan citra untuk film dan televisi visual tertentu. Sementara render farm memenuhi citra, dinding render untuk rendering secara real time.Sebuah render-farm kegiatan output dengan alam cocok. Gambar-gambar di setiap frame dapat dihitung secara independen karena mereka terkait dengan orang lain selama pemrosesan. Prosesor yang terlibat dalam komunikasi melalui sebuah render farm akan mengalami bahan yang mengandung tekstur dan model dan download gambar selesai. Proses yang terlibat dalam teknologi ini telah menghasilkan citra ultra-unggul. Kekuatan komputasi kemajuan teknologi dan kemampuan fakultas yang berbeda untuk beradaptasi menyebabkan penurunan kali render dibandingkan dengan uji coba sebelumnya dalam industri.Penggunaan luas dan kemajuan teknologi komputer telah menghasilkan peningkatan komputasi dan memenuhi tuntutan untuk kualitas gambar yang lebih tinggi. Untuk gambar sederhana, gambar yang diperlukan dengan cepat dan realistis dibuat. Sekarang, bahkan gambar resolusi tinggi diciptakan cukup efisien. Seperti ada penghematan yang signifikan pada waktu untuk menghasilkan sebuah gambar, ada juga keterbatasan dalam waktu yang dibutuhkan untuk menghasilkan gambar. Aspek pembatasan Ini berkaitan dengan tenggat waktu, jadwal produksi termasuk keinginan untuk menghasilkan karya yang berkualitas. Kekuatan komputasi yang lebih besar sangat dipengaruhi oleh keinginan untuk menciptakan karya bermutu.
Membuat peternakan sebenarnya sumber daya untuk menciptakan citra superior online. Queue manager menangani fungsi tersebut. Peternakan ini diperpanjang resourcefully memanfaatkan alat manajemen antrian untuk mengalokasikan proses dalam prosesor tergabung dalam gugus. Semua proses yang terintegrasi dan memiliki peran rendering gambar tunggal atau tertentu sub-divisi dari suatu gambar dikenal sebagai ubin atau segmen. Teknologi render farm dialokasikan dalam paket tersebut dipromosikan untuk industri grafis sebagai teknologi client-server khusus. Paket ini akan membuat komunikasi sederhana antara manajer antrian dan prosesor yang berbeda. Namun, tidak jarang untuk beberapa antrian untuk tidak memiliki manajer khusus.Fox renderfarm adalah salah satu perusahaan render farm online yang paling terkenal di dunia. Layanan mereka telah didukung oleh banyak perusahaan produksi CG dan yakin bahwa Anda akan mendapatkan layanan render berkualitas dengan biaya terjangkau 















 Sumber :  http://zoesong.skyrock.com/3143905042-Understanding-Render-Farms.html       https://en.wikipedia.org/wiki/Render_farm  

No comments:

Post a Comment