sublime

sublime

Tuesday, October 15, 2013

ProfilePerusahaanCOADE

COADE mengembangkan perangkat lunak untuk meningkatkan mutu, efisiensi, keselamatan dan efektivitas biaya bagi mereka yang bekerja dengan rancang bangun pabrik. Untuk customer yang telah menggunakan berbagai macam aplikasi dari COADE, hal ini berarti mereka tidak hanya melakukan design rancang bangun yang lebih baik, lebih andal dan lebih aman, tetapi juga optimalisasi interoperabilititas dan kolaborasi serta tidak perlu melakukan pengerjaan ulang.
Didirikan pada tahun 1984 oleh suatu tim yang terdiri dari sejumlah engineer dan designer, saat ini produk COADE menjadi pilihan pertama bagi orang-orang yang bekerja menciptakan rancang bangun pabrik dan engineering analisis yang bermutu.
Dalam aplikasi di dunia nyata, berbagai macam produk dari COADE telah membantu mengurangi jam kerja serta biaya setidaknya lebih 50% untuk para designer, engineer, dan pemilik operator.

Fokus pada Pelanggan
COADE berinteraksi dan mendengarkan masukan dari pelanggan, kemudian memberikan respons dengan mengembangkan solusi baru dan meningkatkan produk-produk yang sudah ada untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan cara-cara untuk menyempurnakan proses kerja mereka. Fokus pada pelanggan ini, membantu kami mengembangkan berbagai macam produk kami sehingga dapat melayani basis pelanggan dan aplikasi yang jauh lebih luas lagi, yang selanjutnya meningkatkan peluang bagi klienuntuk menikmati keuntungan kolaborasi antar-disiplin dengan departemen dan organisasi lainnya.

Penerimaan Produk Global
Sembilan dari 10 perusahaan konsultan engineering dan operator pemilik perusahaan di dunia telah menggunakan produk-produk COADE. Mereka memilih COADE, dikarenakan akurasi, keandalan, kecanggihan, serta kemudahan untuk digunakan. Mereka mengetahui bahwa produk-produk kami telah menggunakan standar yang ada dalam industri rancang bangun, sehingga mereka mendapatkan jaminan dalam hal solusi yang telah terbukti berguna dan digunakan serta diterima oleh rekan-rekan mereka di seluruh dunia.

Jaringan Di Seluruh Dunia dengan Dukungan Lokal
Produk perangkat lunak COADE dijual melalui jaringan di seluruh dunia yang mencakup lebih dari 60 dealer di 100 negara.
Dealer beroperasi di bawah jaringan perusahaan COADE Global Network Partner (CGNP) regional. CGNP memberikan dukungan teknis, pelaksanaan dan pelatihan untuk kawasan masing-masing dan, karena mereka mengenal baik praktik dan kondisi di kawasannya, pelanggan memperoleh jawaban yang akurat dan tepat waktu sesuai kebutuhan.


INDUSTRI YANG DI LAYANI :

Fasilitas Proses
1.      Kilang
2.      Gas Alam
3.      Kimia
4.      Petrokimia
5.      Makanan & Minuman
6.      Farmasi
7.      Semikonduktor
8.      Lepas Pantai
Daya
1.      Gas
2.      Batubara
3.      Nuklir
4.      Hidroelektrik
5.      Ko-generasi
Pipeline
1.      Pipa dalam Pabrik
2.      Jalur Transmisi
3.      Pipa Dalam Tanah
Struktur/Bangunan
1.      Arsitektur
2.      Pekerjaan Baja
3.      Peralatan
4.      HVAC
5.      Layanan Bangunan
Pertambangan
Pembuatan Kapal
Tangki Penampung

Standar Pertama Dunia dalam Analisis Pipa
Pada pertengahan tahun 1980an, COADE melakukan terobosan analisis tegangan pipa dengan CAESAR II®, sehingga proses yang sebelumnya sebagian besar dilakukan secara manual, menghabiskan banyak waktu, rentan terjadi kesalahan dapat dilakukan secara cepat, mudah dan akurat sehingga menghemat waktu dan uang pengguna. Program berbasis PC ini dengan cepat menyapu pasar di seluruh dunia, dan sekarang, perangkat lunak tersebut merupakan program analisis tegangan pipa yang paling banyak digunakan di dunia.

Analisis Bejana Lengkap Otomatis
Pada tahun 1995, COADE memperkenalkan perangkat lunak bejana bertekanan, PV Elite™, yang menawarkanVtidak hanya analisis masing-masing komponen tetapiVjuga secara otomatis menganalisis bejana secara keseluruhan pada berbagai kondisi sesuai dengan standar dan kode internasional. Dengan melakukan otomasi proses, produk ini membantu pelanggan meningkatkan keselamatan dan keandalan bejana dengan mengoptimalkan proses rancang bangun keseluruhan untuk menghemat waktu dan uang.

Rancang Bangun 3D yang Cerdas, semudah 2D
Pada tahun 1995, COADE memperkenalkan suatu paket rancang bangun pabrik revolusioner yang dinamakan CADWorx®. Paket ini dipuji sebagai solusi rancang bangun pabrik 3D pertama untuk industri ini yang mudah dipelajari dan digunakan sebagaimana peralatan rancang bangun 2D yang sudah ada, namun dilengkapi dengan kemampuan penyusunan model 3D yang cerdas dan terotomasi. CADWorx telah mengubah pandangan berbagai macam orang yang dulunya sangat menentang penggunaan 3D, karena reputasinya yang sulit dipelajari dan digunakan, menjadi pendukung dan pengguna rancang bangun pabrik 3D.

Rancang Bangun 3D yang Cerdas, semudah 2D
Pada tahun 1995, COADE memperkenalkan suatu paket rancang bangun pabrik revolusioner yang dinamakan CADWorx®. Paket ini dipuji sebagai solusi rancang bangun pabrik 3D pertama untuk industri ini yang mudah dipelajari dan digunakan sebagaimana peralatan rancang bangun 2D yang sudah ada, namun dilengkapi dengan kemampuan penyusunan model 3D yang cerdas dan terotomasi. CADWorx telah mengubah pandangan berbagai macam orang yang dulunya sangat menentang penggunaan 3D, karena reputasinya yang sulit dipelajari dan digunakan, menjadi pendukung dan pengguna rancang bangun pabrik 3D.

Dukungan Cepat, Andal dan Sesuai Kebutuhan
Dukungan Teknis di COADE barangkali mencapai prestasi tertinggi di industri ini. Mengapa? Pertamatama, dukungan teknis di COADE adalah langsung dan cepat karena pelanggan mempunyai akses langsung kepada petugas yang memberikan tanggapan seketika. Di samping itu, tim dukungan teknis kami terdiri atas para profesional terampil yang menguasai pengembangan produk dan industri ini. Dengan demikian, pelanggan menerima jawaban cepat, andal dan sesuai kebutuhan terhadap pertanyaan-pertanyaan teknis sehingga menjaga mereka tetap produktif.

Pengembangan dan Penyempurnaan Produk Terus Menerus
COADE mengikuti perubahan-perubahan pada standar dan kode internasional dan memasukkannya ke dalam produk-produknya sehingga pelanggan selalu memperoleh jaminan output dan hasil yang mutakhir, bermutu dan secara internasional mudah dilaksanakan. Kami juga melakukan pemantauan industri, termasuk teknologi yang baru, untuk membantu pelanggan tetap memimpin dalam rancang bangun pabrik.

Standar Jaminan Mutu Yang Ketat
COADE melakukan pengujian produk pada saat awal dan secara terus menerus di dalam aplikasi dunia nyata untuk memastikan produk tersebut konsisten, dapat diandalkan dan akurat dalam penggunaan sehari-hari. Pelanggan menerima produk yang pasti berfungsi saat pertama kali dijalankan, dan akan tetap berfungsi secara andal dalam jangka panjang.


Pelatihan
COADE memberikan pelatihan produk di kantor pusatnya di Houston dan di berbagai dealer serta lokasi perusahaan di seluruh dunia. Kelas-kelas pelatihan ini diselenggarakan sepanjang tahun. Kami juga menawarkan pelatihan berbasis web dan video. Instruktur yang mengajar pelatihan telah menggunakan produk dalam situasi sebenarnya, sehingga peserta memperoleh pengetahuan praktis dari para pakar. Ini membantu mereka meningkatkan produktivitas pada waktu menggunakan produk-produk COADE.

Dukungan Pelatihan

Komitmen COADE untuk memenuhi kebutuhan pelanggan adalah lebih dari sekadar pengembangan produk-produk inovatif karena produktivitas sejati membutuhkan lebih dari itu. Produk-produk kami tetap mengikuti kode dan standar internasional mutakhir, kami memanfaatkan teknologi baru untuk meningkatkan produktivitas dan semua produk menjalani pengujian keandalan, bahkan pada situasi yang paling menuntut sekalipun. Dan, layanan global kami memberikan dukungan teknis di setiap zona waktu agar pelanggan kami tetap beroperasi penuh setiap saat.

No comments:

Post a Comment